Lagi, Jalintim Makan Korban, Kali Ini Tabrak Lari

    Pelalawan(SegmenNews.com)- Angolifa Giawa (40)  warga Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan-Riau jadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Timur (Jalintim), di area simpang PT Adei Plantation dan Industri, Desa Kemang, pada Kamis (14/2/19) sekira Pukul 01:00 WIB. Akibat mengalami luka berat dibagian kepala korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (Tkp).

    Kajadian naas yang menimpa korban tersebut terjadi, awalnya korban bersama rekannya membawa sepeda motor dari arah pangkalan Kerinci menuju ke arak Pangkalan Kuras melintasi Jalintim. Karena dari kerinci sepeda motor korban dalam keadaan mati (mesinnya rusak-red), korban dibantu rekannya Dedi Daeli dan Faszatule Halawa menarik sepeda motor korban.

    Setelah itu, setibanya di Tkp, KM 88+100 Desa Kemang dekat simpang PT. Adei Plantantian dan Industri, dengan kondisi jalan lurus, datar, setelah turunan dan bergelombang serta cuaca hujan pada malam hari.

    “Pada saat mengandarai sepeda motor korban diduga mengantuk dan terjatuh kekanan jalan dan pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawan kendaraan yang tidak di ketahui indentitasnya, menggilas bagian kepala korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di Tkp,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik melalui Paur Humas IPDA Leonardo.

    Selanjutnya, tambah Paur Humas, kendaran bermotor yang tidak diketahui indentitasnya itu, lansung melarikan diri setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

    “Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci dan dari kejadian itu kerugian material lebih kurang Rp 100.000,-,” tandasnya kepada SegmenNews.com, Jumat (15/2/19).***(Ris)