Berburu Binatang, HH Ditemukan Tewas di Areal Perbatasan Kebun PT. Adei

Berburu Binatang, HH Ditemukan Tewas di Areal Perbatasan Kebun PT. Adei

Pelalawan(SegmenNews.com)- Masyarakat Kabupaten Pelalawan belum lagi dilupakan dengan kejadian pembunuhan yang di duga akibat penganiaan di daerah Kecamatan Seikijang, Pelalawan-Riau, di dekat kanal PT. CDSL. Kali ini, kembali ditemukan jasad mayat di areal perbatasan kebun PT. Adei Plantantions dan Industry.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,. S.Ik melalui Kapolsek Bunut AKP Benhardi,. SH kepada SegmenNews.com membernarkan penemuan mayat tersebut, katanya korban diketahui bernama Hendi Harefa (37), warga RT/RW : 012/006 Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Pelalawan-Riau.

Menurut keterangan keluraga korban kejadian berawal, pada hari Rabu (20/2/19) sekira Pukul 22:00 WIB, korban berangkat dari rumah untuk berburu binatang seperti Ular dan Babi hutan. Setelah itu, pada hari Kamis (21/2/18) Pukul 06.30 WIB korban tidak kunjung pulang seperti mana biasanya.

Merasa curiga, keluarga korban bersama warga sekitar melakukan percarian, alhasil sekira Pukul 08:30 korban ditemukan oleh Berkat Laiya (15) warga Divisi 6 PT Adei, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut dan Maiman Putra harefa (17) (anak korban-red) yang saat itu ikut mencari bersama warga, di dekat Jalan Poros Kebun saudara Agus, Desa Telayap areal yang berbatasan dengan PT Adei Plantantions dan Industri.

Setelah itu, dilakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (Tkp) yang dipimpin oleh Kapolsek Bunut AKP Benhardi,. SH, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bunut untuk dilakukan pemeriksaan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan di Puskesmas Bunut pada bagian tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan dan keluarga korban sudah membuat pernyataan bahwasanya keluarga korban sudah menerima kepergian korban (meninggal-red), serat tidak akan melanjutkan proses hukum,” ungkapnya menerangkan.***(Ris)