3000 Peserta ikuti Pawai Ta’aruf Di Kecamatan 3T

    Meranti(SegmenNews.com) – Sebanyak 3000 peserta ikuti Pawai Ta’aruf di Desa Batin Suir Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Sabtu 02 Maret 2019.

    Dalam acara pawai ta,aruf kali ini dihadiri langsung oleh Camat Tebing Tinggi Timur di dampingi istrinya, 10 Kepala Desa sekecamatan tebingtinggi Timur, tokoh masyarakat dan seluruh Peserta pawai.

    Camat tebingtinggi Timur Rayan Pribadi SH mengatakan, rangkaian pelepasan Pawai ta,aruf ini merupakan rangkaian rutinitas yang mana setiap tahun dilaksanakan.

    Camat yang baru saja melakukan sumpah jabatan itu juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa seKecamatan 3T Karena berkenan hadir dan ikut serta.

    “Dengan dilaksanakan kegiatan ini juga menjadi penopang Didalam kehidupan kita,bahwa pentingnya mengenal, mempelajari Dan mendalami Al-Qur’an. Untuk para Kades yang seluruhnya hadir saya ucapkan terima kasih,” sampai mantan Sekretaris Camat 3T Itu.

    Di penghujung acara, terlihat Rayan Pribadi membuka Stan Bazar kemudian melakukan pemotongan pita tertanta dibukanya Pawai Ta’aruf.***(Dham)