Diundang ke Desa, Ramli FE Dengarkan Keluhan dan Beri Solusi Terkait TNTN

    Pelalawan(SegmenNews.com)- Ramli. FE calon legistalif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Demokrat no urut 5 ini, di undang ke Desa Bukit Kusuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan-Riau, Jumat (8/3/19) lalu. Dalam acara itu, ia mendengarkan keluhan masyarakat Dusun Sungai Medang, terkait permasalan di daerah kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN).

    Ramli. FE yang termasuk dalan Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II yang meliputi Kabupaten Pelalawan, Kampar, Kuansing, Inhu, dan Kabupaten Inhil ini. Dalam kesempatan itu, setelah mendengarkan keluhan masyarakat di Desa tersebut pihaknya memberikan solusi sesuai permintaan masyarakat

    Masyarakat yang di wakili Yono (38) warga Dusun Sungai Medang itu, mempertanyakan. “Mengapa daerah kawasan TNTN ini sulit dibangun dan apa solusi dari bapak?,” tanya Yono. Karena merasa selama ini, pihaknya di anak dirikan oleh pihak terkait dalam segi pembangunan di daerahnya.

    Dalam kesempatan itu, Ramli. FE yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi ini dengan tegas menjawab, karena dirinya sangat mengetahui persis permasalahan di TNTN tersebut, dirinya memberikan solusi, jika ia mampu mewakili masyarakat untuk DPR-RI, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut sesuai kapasitasnya nanti.

    “Jika saya diamanahkan di DPR-RI nantinya, kita akan berkerjasama dan bergandengan tangan dalam membangun kawasan TNTN. Dengan bekerja sama dengan DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Daerah. Sesuai kapasitas saya, akan saya perjuangkan permintaan bapak/ibu,” ungkap Ramli. FE yang akrab disapa Wak Ram ini.***(Ris)