Terpilih Secara Aklamasi, Massutama Nahkodai KNPI Kecamatan Tebing Tinggi

    Meranti (SegmenNews.com) – Musyawarah Kecamatan Ke II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tebing Tinggi Ardi Massutama, S.Pd terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Tebing Tinggi di Gedung Oren Kantor Bupati Ahad (10/3/2019).

    Adapun pemilihan secara aklamasi penentu suara terbanyak dari setiap organisasi pemuda di tingkat kecamatan dan pengurus KNPI kecamatan juga para generasi muda yang hadir saat itu.

    Tengku Deni selaku Ketua KNPI yang lama menyampaikan bahwa selama kepemimpinan, semasa ia ketua KNPI Kecamatan yang belum di laksanakan dengan baik hendaklah diteruskan di kepengurusan yang baru.

    ” Saya harapkan program yang tertunda di kepengurusan kami yang tertunda harus dilanjutkan kembali di kepengurusan yang terpilih nantiknya,” harap mantan Ketua KNPI Kecamatan Tengku Deni.

    Hal senada juga disampaikan Ketua KNPI Meranti Hanafi,Sos Msi mengatakan dengan adanya wacana sudah buat tentunya,harus bisa mempererat organisasi pemuda dalam memberikan pemikiran sebagai mitra pemerintah.

    “Saya harap KNPI Kecamatan harus berkontribusi dalam memperjuangkan hak hak pemuda di kecamatan tebing tinggi sehingga menjadikan kopentinsi ini bermampaat dengan baik,” Ujar Hanafi

    Sementara Ketua terpilih Ardi Massutama, S.Pd bersyukur atas kepercayaan yang telah diberika, dan kedepan Ia akan berjanji akan bersinergi dengan unsur OKP yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi khususnya.

    “Mudah-mudahan kedepan kita bisa bersinergi untuk menyatukan pemuda menyungsung era milenial untuk turut membantu pemerintah dalam membangun pembangunan di lingkungan kecamatan tebing tinggi terlebih pada kabupaten Kepulauan meranti,” Tutup Tama sapaan akrabnya.***(Dham)