Pelantikan RT/RW, HM Harris : Hindari Berita Hoax

    Bunut(SegmenNews.com)- Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri Pelantikan RT/RW dan menyerahkan bantuan dari perusahaan di Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut, Pelalawan-Riau, Rabu (13/3/19) pagi ini. Dalam acara tersebut, dirinya mengajak masyarakat agar menghindari berita hoax (bohong) pada tahun politik ini.

    “Hindari berita hoax dab pandailah dalam mengkonsumsi informasi,” tegas Bupati Harris.

    Selain itu, menurutnya pada tahun politik ini untuk pilihan boleh saja berbeda, akan tetapi harus tetap kondusif dan jangan sampai ada yang bertengkar dan putus tadi silahturahmi karena itu semua.

    “Saya berharap jangan ada yang saling bertengkar, dan hilang tali silahturahmi hanya karena beda pilihan. Mari kita masyarakat pelalawan memberi contoh untuk daerah lain dengan suasana kondisifitas yang kita ciptakan pada tahun politik ini,” ajaknya.

    Selain itu, terkait bantuan yang diberikan pihak perusahaan kepada masyarakat Desa Bagan Laguh, dirinya juga berharap kedepan bisa makin luas realisasinya.

    “Terima kasih kepada PT.Arara abadi yg telah memberikan bantuan, mudahan kedepan bisa makin luas realisasi diseluruh wilayah operasionalnya,” tegas Bupati Harris.

    Sementara itu, Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Provinsi Fraksi Golkar Sewitri, SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan terima kasih keepada RT/RW yang dilantik dan pihak perusahana yang merealisasikan bantuan kepada masyarakat itu.

    “Selamat kami ucapkan kepada RT/RW, semoga bisa mengemban amanah seaik mungkin, dan terima kasih kepada perusahaan, karena telah berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Kecamatan Bunut, dan umumnya Kabupaten Pelalawan kedepan,” tandas Sawitri.

    Dalam hal ini, Kepala Desa Bagan Laguh Mokti Ali, Spd, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati beserta rombongan, kedesanya. Menurutnya, bantuan yang ia dapatkan itu, semua tak terlepas berkat bantuan Pemerintah Daerah dan Anggota DPRD Provinsi dalam realisasinya ini.

    “Adapaun bantaun berupa, dana bangunan Masjid, Sembako dan fee tanaman kehidupan ini, tak terlepas dari bantuan Pemda dan DPRD Provinsi, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk ini,” beber Mokti Ali.***(Ris)