162 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Rohil Dilantik

    lRohil(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, Kamis (14/3/2019) malam melantik dan mengambil sumpah 162 orang pejabat eselon III dan IV (Administrator dan Pengawasan) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, di Gedung Misran Rais, Jalan Utama Bagansiapiapi.

    Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan MSi, para Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Pimpinan OPD dan para undangan lainnya.

    Bupati Rohil H Suyatno AMp,ketika diwancarai usai acara mengatakan, ada berapa hal yang perlu kita minta kepada pejabat yang baru dilantik ini terutama masalah kinerja dibaringi dengan kedisiplinan, memang kinerja kita sudah mulai bagus tapi saya harapkan harus ada peningkatan saling koordinasi dengan bawahan dengan pimpinan jadi tidak sembarang melaksanakan tugas dengan ego-ego sendiri saja semuanya sudah ada aturannya.

    Makanya harapan kita koordinasi sangat penting dilingkungan internal salah satunya, berikutnya saya minta kepada pimpinan untuk dapat terus melakukan pembinaan terhadap anggotanya kita terus melakukan evaluasi ada beberapa dinas yang kinerja sudah mulai bagus ini terus kita pantau seperti Dinas Lingkungan Hidup saya hanya sekali dua kali saja beritahu sama yang bersangkutan itu responnya luar biasa respeknya luar biasa, saya melihat bangga juga Bagansiapiapi dan sekitarnya sudah mulai bersih semua parit- parit dibongkar termasuk lampu-lampu jalan sudah mulai terang benderang ini kita pesan lagi lampunya kemarin sudah habis stoknya kita tambah lagi,”ujar orang nomor satu di Rokan Hilir.

    Lanjutnya, saya juga memberikan apresiasi kepada BPBD soal kebakaran hutan mereka cepat tanggap di lapangan kerja sama dengan TNI Polri dan perusahaan-perusahaan yang ada di daerah kita ini menunjukkan suatu hal yang sangat baik bila mana ada kebakaran hutan BPBD kita ini cepat mengambil sebuah tindakan ini suatu kinerja yang bagus.

    Begitu juga inspektorat laporan akhirnya kita mendapat rangking ke-7 kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau juga kinerja kita itu menjadi catatan khusus bagi saya ada 2 Kabupaten di Indonesia ini termasuk Rokan Hilir yang lain belum bayangkan aja 537 kabupaten kota di Indonesia Rokan Hilir ada di dalam itu bahkan nomor dua setelah 1 tahun yang ada di Sulawesi Selatan.

    “Ini juga menunjukkan kinerja yang baik harapan kita semua berjalan dengan baik mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat harapan kita semua nanti dilihat secara pelan-pelan bisa bergerak lebih cepat lagi,”papar H Suyatno.