Ismail Juliansya Lubis Dinonaktifkan, Darwis Pimpin LMP Pelalawan

Pelalawan(SegmenNews.com)- Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Propinsi Riau menunjuk ketua Markas Cabang (Macab) LMP Kabupaten Pelalawan yang baru, dengan menyerahkan surat keputusan (SK) badan pengurusan Macab, di sekretariat Mada LMP Riau, Jalan Cik Ditiro, Pekanbaru pada (27/3/19) malam lalu.

Penyerahan SK dilakukan ketua Mada LMP Riau, Edi Arifin, S.Sos, M.si alias edi begawan, yang di dampingi oleh sekretaris mada LMP Usman Khan, ST. MT, komandan provos Junairi dan komandan brigade Sigaliging, penyerahan SK badan pengurus macab di terima langsung oleh ketua dan sekretaris Macab LMP Kabupaten Pelalawan yaitu Darwis, T. Supriyanto dan beberapa jajaran LMP Kabupaten Pelalawan.

Dikatahui, sehari sebelumnya, pada (26/3/19) lalu, ketua mada Edi arifin, menandatagi surat nomor 10/mada-riau/LMP/III/2019 tertangal 26 maret 2019 perihal pembekuan LMP yang di nakodai ismail juliansya lubis.

Kepada wartawan Sekretaris mada LMP Riau, Usman Khan mengatakan bahwa pembekuan tersebut, pihaknya sudah melayangkan sebuah surat dari Mabes LMP untuk yang bersangkutan namun, diabaikannya, maka sari itu pihaknya mengambil tindakan tegas dengan membuat keputusan baru.

“Surat pembekuan itu merupakan kelanjutan dari surat badan pengurus Mabes LMP nomor su.248/LMP/III/2019, tertangal 15 maret tentang pemangilan kepada ketua macab LMP Pelalawan (ismail juliansya) menghadap ketua Mabes LMP tanggal 20 maret 2019, dan ismail lubis mengabaikan surat tersebut, dan keluarlah surat keputusan Badan pengurus Mabes LMP nomor SK. 250/MB/LMP/III/2019 tertangal 25 maret¬† 2019 tentang restrukturisasi¬† badan pengurus Macab LMP Kabupaten Pelalawan,” tegasnya.

Selain itu, Ketua edi arifin S.sos Msi, dengan keputusan yang telah dilakukan pihaknya berharap, pengurusan yang baru bisa lebih baik dan bisa berkontribusi untuk organisasi dan masyarakat kedepannya.

“Harapan kita kepada nakhoda Marcab LMP Pelalawan yang baru, agar mampu memberikan kontribusi dan manfaat bagi daerah dan masyrakat Kabupaten Pelalawan kedepannya sebagai motto Kabupaten Pelalawan (Tuah Negeri Seiya Sekata),” harap edi menjelaskan.***(Ris)