Emak-emak Antusias Ikuti Program CSR UMKM PT.Arindo Trisejahtera di Desa Rimba Beringin-Kampar

Emak-emak Antusias Ikuti Program CSR UMKM PT.Arindo Trisejahtera di Desa Rimba Beringin-Kampar

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Kaum ibu atau emak-emak PKK di Desa Rimba Beringin, Kabupaten Kampar antusias mengikuti pelatihan menjahit di aula kantor desa setempat, Kamis (2/5/19).

Pelatihan menjahit ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) UMKM PT.Arindo Trisejahtera.

Humas Regional Kampar PT.Arindo Trisejahtera, Thomas didampingi Ka.Tata Usaha, Agus Mulyadi menjelaskan, para ibu ibu PKK akan mengikuti pelatihan menjahit jaket selama satu Minggu kedepan.

Baca Juga: Peduli Api, Masyarakat Sontang Apresiasi Partisipasi PT.GSI

“Kita telah menyediakan 6 unit mesin jahit, bahan-bahan untuk pembuatan jaket hujan sekaligus menyediakan guru pembimbingnya,” ujarnya.

Sementara itu, Dian Kurniadi SP selaku
Group Manager Kebun, Dian Kurniadi SP, berharap agar para ibu-ibu serius dan semangat mengikuti kegiatan ini. Diharapkan pelatihan ini berguna untuk pengembangan kualitas, kemampuan untuk membuka usaha UMKM.

“Perusahaan berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar kebun. Kita harap masyarakat menjadi maju dan berkualitas,” harapnya.

Baca Juga: PT.Subur Arum Makmur Serahkan Bantuan Rehab Aula Kantor Desa Muara Dilam

Pelatihan tersebut disambut baik oleh Sekdes Rimba Beringin, Arry Ariani. Ia menilai program CSR UMKM PT.Arindo Trisejahtera sangat positif. Kelak usai pelatihan para ibu ibu bisa membuka usaha bahkan membuka lapangan kerja bagi masyarakat lainnya. Tentunya dapat membantu perekonomian masyarakat

Ketua BPD setempat, Muhtarom juga sangat mengapresiasi bantuan perusahaan tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, dan hubungan yang baik antara masyarakat dan perusahaan dapat terus ditingkatkan.***(ran/rls)