Bupati Rohil Buka Pasar Ramadhan di Jalan Merdeka

 Rohil(SegmenNews.com)-Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp, secara resmi membuka pasar Ramadhan di Jalan Merdeka (Bagansiapiapi), tepatnya dipakir kantor DPRD, Senin sore (6/5/2019)

Bupati H Suyatno AMp, mengatakan, Alhamdulillah hari ini peresmian pasar Ramadhan Bagansiapiapi telah kita resmikan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Tahun kemaren pasar Ramadhan berlokasi di Jalan Mawar, tepatnya bersebelahan dengan BRI, dengan alasan kenyamanan, akhirnya tahun ini Pemkab Rohil memindahkan lokasi pasar Ramadhan tersebut ke Jalan Merdeka, persis di parkiran eks Kantor DPRD Rohil.

“Pasar Ramadhan ini ibaratnya terpusat. Alhamdulillah suasananya cukup bagus sekali, mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi orang maupun para pedagang yang berjualan di jalan-jalan,” imbuh Bupati.

Selain itu, Suyatno mengintruksikan kepada jajarannnya, terutama kepada Satuan Tugas (Satgas) Polisi Pamong Praja (Satpol PP), maupun Dinas Perhubungan (Dishub), termasuk Kepala Dinas Perdagangan dapat bekerjasama dengan dinas terkait lainnya untuk melakukan penertiban.

“Alhamdulillah di pasar Ramadhan ini serba lengkaplah. Dan saya juga nanti ada kesempatan setiap hari kemarilah untuk melihat kondisi pasar Ramadhan yang baru saja kita resmikan ini,” sebut Bupati. ¬†(Chan)