Usai Pemilu, Begini Tanggapan Ketua LMB Pelalawan

Pelalawan (SegmenNews.com) – Pasca pesta demokrasi yang berlangsung pada (17/4/19) lalu, banyak cerita yang belum usai hingga saat ini, baik dari kanca Nasional, bahkan kanca daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Di Kabupaten Pelalawan khususnya, untuk menyikapi hal tersebut ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Melayu Bersatu (LMB) H. Tarmizi Maskar, menyampaikan beberapa hal terkait Pemilu lalu.

Dalam hal ini, Tarmizi mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelanggara atas tarlaksananya pesta demokrasi yang berlangsung pada 17 April 2019 lalu.

“Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019 atas terlaksananya pemilu di¬†Kabupaten Pelalawan dengan berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi dan terimakasih kepada TNI-Polri dan Linmas karena dalam pelaksanaan pemilu wilayah Kabupaten Pelalawan dalam kondisi aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, Tarmizi juga mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya untuk menjaga kondusifitas, menjelang ketetapan final oleh KPU Pusat nantinya.

“Mari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan menjaga situasi tetap aman hingga adanya ketetapan KPU Pusat,” ajaknya.***(Ris)