Jadi Tuan Rumah MTQ, Camat Berharap Jalan Lintas Bono-Teluk Meranti Diperbaiki

Jalan rusak dipenuhi genangan air

Teluk Meranti (SegmenNews.com)- Ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan, pada bulan Juni Tahun 2019 mendatang. Camat Teluk Meranti Tengku Syafril, M.Ap berharap Jalan Lintas Bono (Jalinbon) menuju ke Kecamatan Teluk Meranti bisa diperbaiki dan sudah bagus saat pelaksanaannya nanti.

Jalinbon menuju ke Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan tempat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten itu itu, saat ini sudah tinggal sekitar 20 Km lagi yang belum tersentuh peningkatan jalan jenis aspal, dari sebelumnya dengan jarak aspal dari Kecamatan Bunut sekitar sepanjang 60 Km.

“Sekarang tinggal 20 kiloan meter pengaspalan jalan, untuk mencapai ke Kelurahan Teluk Meranti. Alhamdulillah tahun ini mendapat pengaspalan lagi sekitar 6 kiloan, tentu harapan kita selain pengaspalan jalan, nantinya bisa dibantu pengerasan jalan untuk mencapai tempat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang bakal dilaksanakan di daerah kita,” harap Camat Syafril saat menyambut rombongan Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan di Desa Kualo Panduk, Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (15/5/19) lalu.

Yang mana, tambah Camat Syafril, pada tahun sebelumnya Kecamatan Teluk Meranti sudah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan MTQ tersebut, namun karena akses jalan tidak memungkinkan, maka selalu ditunda diadakan di Teluk Meranti.

“Jadi sekarang sudah final Kecamatan Teluk Meranti ditunjuk sebagai tempat pelaksaaan MTQ di tingkat Kabupaten pada Juni mendatang. Dibulan yang penuh berkah ini, mari sama-sama kita doakan Pemkab dan Pemprov bisa mendorong dalam realisasi pembangunan akses jalan ini,” ujar Camat Safril dibarengi tepuk tangan masyarakat yang menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Huda saat itu.***(Ris).