PT. Mitrasari Prima & PT. Agritasari Prima Serahkan CSR untuk Masjid Al-Inayah dan Kantor Polsek Langgam

PT. Mitrasari Prima & PT. Agritasari Prima Serahkan CSR untuk Masjid Al-Inayah

Pelalawan(Segmennews.com)- Kamis (16/05/2019), PT. Mitrasari Prima dan PT. Agritasari Prima yang beroperasi di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Masjid Al-Inayah dan Kantor Polsek Langgam di Desa Segati, Kamis (16/5/19) lalu.

Adapun bantuan CSR yang di serahkan dua Perusahaan PMKS tersebut, berupa Air Conditioner (AC) / Pendingin ruangan di dua tempat itu.

KTU PT. Mitrasari Prima, Ramli, SE, kepada waratwan dalam hal ini menjelaskan, bahwa bantuan itu, merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat.

Hal ini, kata Ramli, juga merupakan komitmen dan kewajiban pihaknya dari perusahaan terhadap wilayah sekitar operasional perusahaan yang mana mendukung kegiatan keagamaan dan juga kegiatan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan adanya bantuan berupa AC ini diharapkan jama’ah yang melaksanakan shalat di Masjid Al-Inayah merasa nyaman dan khusyuk dalam menjalankan ibadah dan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di kantor polsek langgam menjadi lebih baik lagi ,” tuturnya.

PT. Mitrasari Prima & PT. Agritasari Prima Serahkan CSR untuk Kantor Polsek Langgam

Atas bantuan yang diberikan PT. Mitrasari Prima dan PT. Agritasari Prima tersebut, Ketua Pengurus Masjid Al-Inayah juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan dan kemajuan kedua perusahaan dimasa mendatang.

“Dengan bantuan ini kami sebagai pengurus akan semakin berupaya memakmurkan Masjid dan melakukan penataan yang lebih baik, agar jamaah semakin nyaman untuk beribadah di Masjid ini, terimakasih PT. Mitrasari Prima dan PT. Agritasari Prima,” ungkap pengurus Masjid Eko Mazwan.

Selanjutnya, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Pengurus Masjid Al-inayah yaitu Bapak Eko Mazwan dan juga Kapolsek Langgam Bapak IPDA Hindro Renhard Panjaitan, SH.

“Penyerahan bantuan CRS itu langsung dihadiri dan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima,” ungkap Ramli, SE.***(Rls)