KPU Kabupaten Pelalawan Melayat Kerumah Duka KPPS Sungai Ara

Pelalawan(SegmenNews.com)- Pasca meninggalnya Hery Kusmanto (35) anggota KPPS Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan, di RS efarina  Pangkalan Kerinci, pada Rabu (29/5/19) sekira pukul 00:30 WIB. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan Wan Kardi Wandi bersama anggota lansung melayat kerumah duka di Desa Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan, Pelalawan-Riau.

Malayat ataupun kunjungan yang dilakukan oleh pihak KPU Pelalawan, bertujuan untuk meringankan beban keluarga anggota KPPS yang meninggal tersebut.

“kami bersama anggota melakukan kunjungan ke rumah duka setelah kami mengetahui laporan dari PPK Kecamatan Pelalawan dan PPS desa sungai ara. Disini kami juga bertemu langsung keluarga almarhum hery dan kami mendoakan almarhum semoga almarhum ditempatkan di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Wan Kardi kepada SegmenNews.com, Rabu (29/5/19).

Selain itu, kata Wan Kardi, pihaknya juga akan mengusahakan untuk santunan anggota KPPS yang meninggal itu, agar mendapatkan bantuan langsung dari KPU RI.

“Insha Allah almarhum kita persyaratan¬† untuk dapat santunan dari KPU RI. Agar bisa meringankan keluarga korban,” tambah Wan Kardi.***(Ris)