Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Bantu Warga Kurang Mampu

Rohul(SegmenNews.com)-  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Pelda Jopi Ardiansyah Putra membantu sejumlah warga kurang mampu yang berada di Desa binaannya, Senin malam (03/06/2019).

Pelda Jopi Ardiansyah Putra tampak berkunjung ke Desa Sangkir Indah Kecamatan Pagaran Tapah Kabupaten Rokan Hulu.

“Dibulan yang penuh berkah ini, dan ditambah kedepan kami juga akan menyambut HUT Kodam I BB, saya ingin berbagi kepada warga saya sendiri yang ada di daerah teritorial saya”, jelas Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Pelda Jopi Ardiansyah Putra, Selasa (04/06/2017).

“Jumlahnya tidak begitu besar, tapi saya Iklas dalam  membantu warga binaan saya”, katanya.

Adapun alat kontak yang telah disiapkan Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Pelda Jopi Ardiansyah Putra berupa, Minyak goreng satu kilo, sirup satu botol dan gula pasir.

“Bagi saya berbagi itu sangat indah. Saat ini ada empat ibu janda yang telah di berikan bahan kontak, seperti ibu Muryatina (55), ibu Aminah (97), ibu Yatini (55) dan yang terakhir ibu Samiyem (61), itu semua warga binaan saya”, tegasnya.

Sementara itu Yatini, sangat senang menerima bahan kotak yang di berikan Bintara Pembina Desa kepadanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak tentara yang telah memberikan bantuan kepada saya yang tidak bisa berbuat apa-apa”, sebut Yatini, dengan mata berkaca-kaca saat menerima bahan kontak dari Pelda Jopi Ardiansyah Putra.

“Semoga rejeki bapak tentara semakin banyak”, tutupnya.

Terlihat, Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Pelda Jopi Ardiansyah Putra mendatangi rumah warganya dalam memberikan bahan kontak.***(ADV/hms)