Ibu Rumah Tangga Tewas Terbawa Arus Air Parit

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Yeni Rizki Purwati (27), seorang ibu rumah tangga tewas terbawa arus air didalam parit di Jalan Lobak Pekanbaru, Selasa (18/6/19).

Ketika itu, sekitar pukul 04.30 WIB, KA SPKT Polsek Tampan Polresta Pekanbaru mendapat informasi dari warga, bahwa ada warga yang hanyut di parit Jalan Lobak.

Dari informasi tersebut Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumban Toruan, S.H, S.I.K  beserta anggota turun ke TKP, benar disana ada seorang warga yang hanyut dengan identitas perempuan.

Menurut suami korban, Anto (30) warga Jalan Suka Karya,  Kabupaten Kampar. Saat kejadian mereka hendak berangkat ke bandara dan melewati Jalan Lobak, disana ada genangan air. Ketika itu korban mengajak suaminya melintasi genangan air dengan berjalan kaki.

Ketika melewati genangan air, korban tergelincir dan terbawa arus parit,  saat itu juga suami korban berusaha mengejar istri nya yang hanyut terbawa arus tersebut akan Tetapi tidak berhasil.

Mengetahui kejadian tersebut Kapolsek Tampan berkoordinasi dengan Yim Damkr dan Basarnas Kota Pekanbaru, sekira pukul 07.15 Damkar dan Basarnas Kota Pekanbaru sampai di TKP. Kemudian tim damkar dan basarnas dipimpin kapolsek Tampan Akp J Toruan beserta warga menelusuri aliran parit tersebut.

Sekira pukul 08.05 wib korban ditemukan di aliran parit belakang perumahan widya graha dua Jalan Srikandi, Tampan, Kota Pekanbaru.

Pada saat evakuasi korban, Bhabinkamtibmas Aipda Arisman SH MH bersama Tim basarnas mengangkat korban di aliran parit dalam kondisi tersangkut di tembok pagar beton pembatas tanah milik warga. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban dibawa menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru. Sesampai di RS Prima pekanbaru Dokter mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.***(de)