Polisi Temukan Beberapa Barang Bukti Saat Evakuasi Korban Dugaan Pembunuhan di Bunut

Polisi Temukan Beberapa Barang Bukti Saat Evakuasi Korban Dugaan Pembunuhan di Bunut

Bunut(SegmenNews.com)- Sedikitnya ada empat barang bukti (BB) yang ditemukan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bunut pada saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan itu di tempat kejadian perkara (TKP).

Hal ini diungkapkan Kapolsek Bunut AKP Benhardi, SH Kepada SegmenNews.com, Jumat (5/7/19). Dikatakannya, kejadian berawal dari pelapor Nur Arifin (59) warga RT/RW 01/03, Dusun Betung Satu, Desa Petani, Kecematan Bunut, Kabupaten Pelalawan-Riau.

Saat itu, pelapor baru pulang dari Kelurahan Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras sekitar pukul 12:00 Wib, pelapor merasa curiga adanya gundukan tanah dibelakang rumahnya, setelah digali, pelapor melihat sosok mayat dalam posisi telungkup.

Setelah melihat kejadian itu, pelapor memberitahu tetangga dan warga sekitar rumahnya, selanjutnya warga menghubungi pihak Polsek Bunut. Setelah di TKP, pihak Polsek Bunut dibantu masyarakat melakukan penggalian terhadap gundukan tanah tersebut.

“Setelah digali, ditemukan satu orang mayat laki-laki tanpa identitas dalam posisi tertelungkup tidak berpakaian yang diduga korban pembunuhan,” bebernya.

Ditambahkan Kapolsek Benhardi, adapun empat jenis BB yang ditemukan pihak Polsek Bunut tidak jauh dari tempat kejadian perkara (Tkp) saat evakuasi jasad korban menguatkan bahwa mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

“Iya, empat BB berupa satu lembar baju koko warna coklat, dua lembar celana pendek warna biru dan merah, satu buah cangkul, satu pasang sepatu warna hitam-putih di temukan di TKP,” ungkap Kapolsek Benhardi Kepada SegmenNews.com.

Untuk diketahui, pada berita sebelumnya, jasad pria tanpa identitas tersebut, dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna di otopsi dan penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.***(Ris)