Beri Motivasi, Camat Sri Ingatkan Anggota Paskibra Jaga Kesehatan

Beri Motivasi, Camat Sri Ingatkan Anggota Paskibra Jaga Kesehatan

Pangkalan Bunut (SegmenNews.com)- Camat Bunut Srinursari, SE memberikan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Pada kesempaan itu juga pihaknya mengingatkan anggota Paskibra agar menjaga kesehatan.

Karena, menurut Camat Sri, keadaan lingkungan dan cuaca berlabut saat ini sangat rentan akan datangnya penyakit, apalagi anggota Paskibra berlatih dari pagi hingga sore.

“Kepada anggota Paskibra untuk tetap semangat dalam berlatih dan bersungguh-sungguh agar pada upacara HUT Kemerdekaan ke-74 RI tanggal 17 Agustus 2019 mendatang berjalan dengan lancar dan hikmat. Selain itu, kami berharap anggota Paskibra tetap menjaga kondisi kesehatan mengingat cuaca yang masih belum stabil,” ungkap camat Sri, dikonfirmasi, Kamis (8/8/19).

Namun, dikatakannya, dirinya sudah bekerja sama dengan pihak Kesehatan dari Puskesmas Bunut untuk selalu mengecek kesehatan agar anggota Paskibra selalu dalam keadaan sehat hingga hari H nantinya.

“Kita sudah bekerja sama dengan pihak Puskesmas Bujut, menjelang tanggal 15 Agustus nanti kita selalu kontrol agar anggota Paskibra selalu dalam keadaan sehat,” ungkap camat Sri kepada SegmenNews.com.***(Ris)