Jelang HUT RI, Ini Perlombaan di Bunut

Pangkalan Bunut (SegmenNews.com)- Menjelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 74, Pemerinah Kecamatan Bunut beransur menggelar berbagai kegiatan baik di Kelurahan maupun Desa yang ada di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan-Riau.

Adapun lomba yang telah dan bakal dilaksanakan ada berupa turnamen bola volly, bazar antar desa, senam sehat, serta jalan santai yang dilaksanakan hingga tanggal 15 Agustus mendatang.

Hal ini dibenarkan camat Bunut Sri Nursari, SE kepada SegmenNews.com, Kamis (8/8/19) di ruang kerjanya, katanya, dirinya telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI hingga tanggal 15 Agustus mendatang.

“Baru-baru ini kita telah mengadakan turnamen bola volly, tadi pagi ada juga senam sehat, dan nanti malam turnamen domino,” ucap camat yang akrab disapa Sri ini.

Itu semua, kata Sri, tak terlepas dari kerjasama dari Pemerintah Kelurahan, Desa dan juga pemuda dalam rangka memeriahkan HUT RI, di Kecamatan Bunut ini. Pihaknya juga berharap dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan bisa memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini.

“Setelah ini, tinggal perlombaan bazar antar desa dan jalan santai yang akan kami persiapkan. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan meriah nantinya,” ungkap Sri berharap.***(Ris).