Polres Rohul Gelar Tasyukuran dan Doa Bersama

Rohul(SegmenNews.com)- Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Rokan Hulu (Rohul) Polda Riau, mengadakan acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka menempati gedung baru yang terletak di jalan lingkar Desa Suka Maju Kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu, setelah diawali dengan apel perdana, tampak semua anggota Polres Rohul antusias berkumpul di ruangan yang baru untuk melaksanakan baca yasin bersma Kamis (15/08/2019) Pagi.

Kapolres Rohul AKBP M,Hasyim Risahondua S.I.K.,M.Si., dalam sambutanya mengatakan

Sebagai ungkapan syukur pagi ini seluruh anggota Polres Rohul melaksanakan syukuran yakni baca yasin dan doa bersama dalam rangka rangkaian awal menempati Gedung baru yang dimulai pada hari ini.

Kapolres Rohul menuturkan bahwa dengan selesainya pembangunan ruangan Mapolres yang baru ini bukan semata-mata atas upaya saya sendiri, melainkan bentuk kerjasama dengan seluruh anggota, dan saya juga berterima kasih atas kerja keras dan keikhlasan rekan-rekan selama ini” ujarnya.

Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Polres Rohul khususnya Pemkab Rohul serta berharap kedepannya Polisi beserta komponen masyarakat dan Pemkab Rohul tetap saling bersinergitas meningkatkan keamanan dan ketertiban bermasyarakat di wilayah ini.

“Dengan Mako baru ini diharapkan memberi motivasi dan semangat baru bagi anggota serta menjadi modal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat.

AKBP M.Hasyim menambahkan dengan menempati gedung baru ini, anggota diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personel Polisi yang semakin Profesional Moderen dan terpercaya (Promoter) sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujarnya.

“Kepada Para istri Polisi diharapkan agar mendukung pekerjaan suaminya jadilah Bhayangkari yang bisa mendorong suami supaya menjadi Polisi yang lebih baik,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara Tasyakuran dan doa Bersama  tersebut, Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul,Para Kasat, dan Kapolsek jajaran ,juga seluruh pengurus Bhayangkari Cabang dan ranting, serta para tamu undangan diantaranya Kades Koto Tinggi, Kades Suka Maju,dan para tokoh masyarakat serta para undangan lainya.

Usai Penanda tanganan batu Prasasti, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan berfoto selesai itu makan bersama yang telah disediakan olehpanitia,Tasyukuran berlangsung khidmad nampak senyum keakraban dan canda tawa.***(fit)