Ketua Bhayangkari Polda Riau Santuni Anak Yatim dan Gelar Donor Darah di Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Fabiola Widodo beserta ‎rombongan, lakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke pengurus cabang‎ Bhayangkari Rokan Hulu (Rohul), Jumat (6/9/2019) kemarin.

Dalam kunker Bhayangkari Daerah Riau ke Rohul, disambut Ketua Bhayangkari Cabang Rohul, Novie M. Hasyim dan Kapolres Rohul, AKBP M.Hasyim Risahondua, juga hadir Waka Polres Rohul Kompol Wily Kartamana, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek di jajaran Polres Rohul.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau,  Fabiola Widodo‎ Beserta ‎ Rombongan, gelar bakti sosial berupa donor darah, dan santunan Anak Yatim yang di pusatkan di Mesjid Islamic Center Pasir Pangaraian.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau,  Fabiola Widodo‎ mengungkapkan,  kunker dilakukan karena Bhayangkari akan memperingati Hari Kesatuan gerak Bhayangkari yang ke-67 tahun 2019, sehingga pihaknya mengadakan bakti sosial kemudian sekalian dengan kuker.

“Kebetulan cabang Rokan Hulu ini belum pernah dikunjungi ‎makanya kita sempatkan untuk berkunjung ke Rohul,” sebutnya.
Tambahnya, dirinya bersama Rombongan melakukan Kunker bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di Rohul.

“Kita lihat bersama bahwa yang pertama tadi sudah kita laksanakan tatap muka bersama anggota, kemudian bakti sosial di sini ada donor darah ada pemeriksaan kesehatan dan dan bantuan sosial yang kita berikan tadi ke panti asuhan anak yatim apa yang ada di Rohul,” jelasnya.
Dirinya berpesan ke anggota Bhayangkari Rohul, agar lebih baik dalam menjalankan  organisasi, dan berperilaku baik  agar dapat mengangkat nama baik dari suami.

“Khususnya anggota Polri sendiri Tetap semangat menjalani organisasi meskipun berada di Rokan Hulu yang kita tahu bahwa jarak tempuh dari Pekanbaru Sendiri jauh, tapi Insya Allah sebagai anggota Bhayangkari di manapun kita berada kita tetap siap untuk mendukung suami anggota Polri,” imbuhnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Rohul, Novie M. Hasyim‎ mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari daerah Riau yang telah berkunjung ke Rohul, tentunya ini menjadi motivasi untuk membesarkan organisasi.
“Sesuai arahan dari ketua kita akan terus menyemangati suami kita dalam menjalankan tugas, sehingga tugas yang di emban bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.***(fit)