Peduli Kesehatan, Kasat Lantas Bagikan Masker ke Pengendara di Selatpanjang

Peduli Kesehatan, Kasat Lantas Bagikan Masker ke Pengendara di Selatpanjang

Meranti(SegmenNews.com)- Jajaran Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kepulauan Meranti kembali membagikan masker kepada ratusan pengendara di Selatpanjang, Rabu (11/9/19).

Pembagian masker ini bentuk kepedulian Kasat Lantas Polres Meranti, AKP Teguh Wilyono SH akan kesehatan pengendara dan anak-anak sekolah.

Sebab beberapa hari ini terjadi musibah kebakaran hutan dan lahan di Riau, yang dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan masyarakat di Selatpanjang.

Pantauan dilapangan, masker-masker tersebut langsung dipasangkan oleh Kasat Lantas, AKP Teguh Wilyono SH kepada anak-anak dan pengendara sepeda motor.

Tak hanya kepada pengendara, Kasatlantas juga memasangkan langsung masker-masker tersebut kepada anak-anak sekolah yang melintas.

“Pagi ini kami kembali membagikan masker kepada pengendara sepeda motor disekitar kota Selatpanjang, karena kualitas udara masih dalam kondisi yang tidak baik dan masih nampak berkabut,” kata Kasat Lantas Meranti.

“Hal tersebut merupakan kegiatan simpatik yang dilakukan Satlantas sebagai imbangan dari kegiatan Penegakkan Hukum pada OPS PATUH yg sedang dilaksanakan, kegiatan pembagian Masker ini merupakan hasil koordinasi dan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan meranti yg tergabung dalam Forum LLAJR Meranti,” tutupnya.***(Ags)