Pelayanan Posko Asap RAPP Dinilai Buruk

Posko kesehatan RAPP APRIL grup di Jalan Cut Nyakdien

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Warga Pekanbaru mengesalkan pelayanan kesehatan dampak kabut asap di Posko RAPP Jalan Cut Nyak Dien, bahkan dinilai sangat buruk.

Keluhan itu dituangkan warga melalui akun Facebook Andika Orin. Ia mengatakan pelayanan di posko milik perusahaan raksasa itu sangat buruk dan sangat buruk.

Sebab, saat ia mendatangi posko kesahatan milik RAPP tersebut, sama sekali ia tidak dipersilahkan duduk, dan rtidak mendapatkan perawatan dan cek kesehatan.

Ia mengaku hanya disuruh mendaftar, dan langsung langsung dikasih obat tanpa melakukan tensi dan keluhannya.

Karena pelayanan sangat buruk, dan ingin mengecek kesehatan sekaligus ingin mendapatkan oksigen. Andika berupaya mencari posko kesehatan lainnya yang berada di Gajah Mada.

Disana ia merasa puas dengan pelayanannya yang sangat baik. Bahkan ia mendapatkan oksigen.

“Alhamdulilah dapat oksigen juga dan sudah mulai¬† terasa membaik … trimakasi posko kesehatan Jalan Gajah Mada pelayanan sangat baik memuaskan. Terobati rasa kesal sya sebelumnya dari posko Jalan Cutnyadian yang milik RAPP. Jangankan dapat perawatan duduk pun tidak di tawarkan. Mereka langsung kasi obat saja. Dan di suruh daftar.¬† Ditanyakan keluhan dan di cek tensi pun tidak. Buruk dan sangat buruk,” tulisnya.***(ran)