Ketua PN Ambil Sumpah Jabatan Tiga Pimpinan DPRD Rokan Hulu

Ketua PN Ambil Sumpah Jabatan Tiga Pimpinan DPRD Rokan Hulu

Rohul(SegmenNews.com)- Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Rabu (2/10/9).

Ketua DPRD dijabat oleh, Nofliwanda Ade Putra dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua Hardi Chandra dari Fraksi PDI, M. Sahril Topan dari Fraksi PAN, sementara awakil Ketua lainnya dari Golkar masih kosong.

Paripurna pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Gedung DPRD Rohul ini dihadiri oleh Bupati H. Sukiman, seluruh kepala dinas Pemkab, Mubrizal, Heri Islami, Gorneng, Anton, Polri, TNI, Kejari dan tamu undangan lainnnya.

Nofliwanda Ade Putra mengatakan, pihaknya telah menyurati dua kali kepada DPD Golkar terkait kekososngan kursi wakil ketua.

“Sehingga DPD II Golkar belum bisa mengusulkan nama untuk diumumkan menjadi¬† pimpinan dari Partai Golkar, itu yang kami ketahui,¬† ungkap Nofliwanda

Dalam waktu dekat, kata Nofliwanda, DPRD akan menuntaskan rancangan yang telah dibentuk saat pimpinan sementara yang lalu.

“Kita akan paripurnakan dengan membentuk Pansus, dan akan menyelesaikan rancangan tata tertib menjadi tata tertib. Kedua ada kegiatan HUT Rohul, orientasi DPRD kemudian dilanjutkan pembahasan APBD pada bulan ini juga,” sampainya.***(fit)