Wabup Tutup MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten Inhil

Inhil(SegmenNews.com)- Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 49 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di lapangan Bandar Laksamana Indragiri Tembilahan. Kamis ¬†(03/10/2019) malam.

Wakil Bupati Inhil secara langsung menutup MTQ ke- 49 tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kemeriahan suasana penutupan MTQ tingkat Kabupaten terlihat dari antusias dari masyarakat yang memadati lokasi MTQ.

Walaupun sempat diguruyur hujan namun tidak mengurangi rasa antusias masyarakat untuk menyaksikan secara langsung penutupan MTQ ke- 49 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Wakil Bupati H Samsyudin Uty mengatakan dalam sambutannya arena astaka MTQ tingkat Kabupaten Inhil sangat meriah karena masyarakat sangat antusias dan dapat  terlihat dari padatnya di Lokasi MTQ.

“Pelaksanaan ini di harapkan bisa menemukan bibit qori dan qoriah serta terus menjalin silaturahmi.” kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati Inhil mengucapkan Atas nama pemerintah mengapresiasi atas pelaksanaan MTQ ke- 49 tingkat Kabupaten, semoga dengan pelaksanaan ini bisa terus terus terjalin.

“Pelaksanaan MTQ ini sangat luar biasa, dan kesempatan ini juga bisa memunculkan qori dan qoriah yang baru dan siap untuk bertarung di tingkat provinsi,” tuturnya.

 Selanjutnya, Ketua pelaksana yang diwakili camat Tembilahan hulu M Nazar mengatakan dalam sambutannya terimakasih atas partisipasi dari perintah dan para peserta yang telah ikut serta dalam acara MTQ tingkat Kabupaten ini.

“Tampa mengurangi rasa hormat saya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta support dalam pelaksanaan MTQ ke- 49 di Kabupaten Indragiri Hilir,” kata M Nazar

Nazar berharap semoga dengan pelaksanaan ini bisa menambah keimanan serta terus menjalin silaturahmi.***(Galery/Diskominfo Inhil)

Berikut Galeri Fotonya:

Wabup Tutup MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten Inhil
Wabup saat menyampaikan sambutan
Wabup menyerahkan dana pembinaan