AKBP M. Hasyim Risahondua : Mari Bersama Membangun Pelalawan

AKBP M. Hasyim Risahondua : Mari Bersama Membangun Pelalawan

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, S.IK., M.Si mengajak Insan Pers atau Wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan untuk bersama membangun Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Kapolres M. Hasyim, di dampingi Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan dan pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan saat Coffe Morning bersama Waratawan di The First Stop Cafe, Pangkalan Kerinci Kota, Kamis (10/10/19).

“Mari kita bersama membangun Kabupaten Pelalawan ini sesuai Motto Kabupaten Pelalawan yakni ‘Tuah Negeri Seiya Sekata’, dengan saling mengisi saty sama lain,” ajak Kapolres M. Hasyim saat memberi arahan.

Dikatakan Kapolres M. Hasyim, pihaknya selalu terbuka dalam semua informasi untuk pembangunan Kabupaten Pelalawan, terutama untuk Polres Pelalawan sendiri. Dan dirinya juga berharap kerjasama dan mitra yang baik dalam kritik serta saran yang membangun kedepannya.

“Kita selalu membuka ruang untuk rekan-rekan wartawan, silahkan kritik dan memberi saran yang membangun untuk kita (Polres Pelalawa-red). Harapan kita kerjasama dan mitra yang baik selalu berjalan kedepan,” ungkapnya.

Semantara itu, perwakilan Wartawan yang hadir diwakili oleh Ketua PWI Pelalawan Asnok Mubarack, M.Si menyambut baik atas arahan yang disampaikan Kapolres Pelalawan.

“Mewakili kawan-kawan kita juga berharap silahturahmi yang baik ini terus berjalan kedepan,” ucap Asnol, usai memperkenalkan rekan-rekan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Wartawan dari berbagai Media mulai dari Media Online, Televisi, dan Cetak baik dari organisai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (Ajoi), Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) dan lainnya.***(Ris)