Dikeluhkan Kamar Sering Penuh, Komisi E Segera Tinjau RSUD Arifin Ahmad

Pekanbaru(SegmenNews)-Terkait banyakya keluhan masyarakat akan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah mengenai pelayanan yang kerap menyampaikan ruangan penuh kepada pasien rujukan dari luar daerah. Komisi E Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau segera lakukan peninjauan ke RSUD Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru.

“Dalam waktu dekat ini kita akan lakukan peninjauan ke Rumah Sakit Arifin Ahmad,” ungkap Edi Muhammad Yatim Ketua Komisi E DPRD Riau.

Dikatakannya, hal tersebut diakukan guna memastikan apa yang dikeluhkan masyarakatterkait masalah ruangan rawat di rumahsakit pemerintah itu yang selah penuh.

“Jadi gini, selama ini saya serin mendapat informasi dari konstituen saya di daerah, setiap pasien yang dirujuk ke RSUD Arifin ini, sering mengeluhkan ruangan penuh. Padahal rumah sakit ini besar, apa benar setiap hari penuh, itu yang mau kita tinjau,” jelasnya

Padahal, lanjut Edi anggaran untuk RSUD ini cukup besar, namun denagan alasan selaluh penuh, terkesan ruangan rawat yang sekarang ini tidak mencukupi.

“Anggaran untuk RSUD ini kan besar, menajemennya gimana bisa menggunakan anggaran itu tidak, masak setiap kali masyarakat di rujuk kesitu kok ruangannya penuh, apa kurang ruangan yang ada sekarang,” Tutupnya.***(don)