Warga Bangko Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rohil(SegmenNews.com)- MD, warga Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, ditemukan tewas gantung diri di depan jendela kamar, Rabu (16/10/2019), sekira pukul 10.10 WIB dini hari.

Kapolsek Bangko Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, melalui Humas Puji Anton menjelaskan, bahwa penemuan korban bermula dari bapak Anwar yang menghirup bau yang tidak sedap yang berasal dipekarangan rumahnya, setelah dicari sumber bau itu terdapat di samping rumah Anwar berasal dari rumah Ibu Romanci Tambunan.

Kemudian Anwar mengintip dari bagian depan jendela kamar korban dan melihat korban dalam posisi keadaan gantung diri, dan melaporkan kepihak kepolisian Polsek Bangko.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat Kapolsek Bangko Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, langsung memerintahkan personil Polsek Bangko menuju ke TKP, saat itu posisi Korban masih dalam kondisi Leher korban terikat dengan seutas tali nilon warna putih yang terikat diatas tiang kayu broti kamar korban.

Selanjutnya Kanit Resrim Polsek Bangko menghubungi pihak Dokter RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi datang ke TKP, didampingi Pihak Keluarga, dan Kanit Res Polsek Bangko beserta anggota langsung mengevakuasi Korban, dan dibawa ke RSUD Bagansiapiapi untuk dilaksanakan visum guna kepentingan penyelidikan, kemudian setelah itu jenazah dimandikan.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap korban An. Bintang (MD), selanjutnya pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi. Kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.***(Chan)