Zulfan Heri: Tekat Saya Bulat Maju Balon Bupati Meranti, Mohon Do’a dan Dukungannya

Zulfan Heri mengambil formulir di DPC Demokrat Meranti

Meranti(SegmenNews.com)- Zulfan Heri bersama tim mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di DOC Partai Demokrat Jalan Rintis, Rabu (23/10/19).

Zulfan Heri mengatakan, pengambilan formulir ini adalah bentuk keseriusan dirinya untuk maju sebagai bakal calon bupati.

Sebelumnya, Zulfan Heri juga telah mengambil formulir pendaftaran dari Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PPP.

“Jadi tekat saya bulat maju sebagai Balon Bupati Meranti, ingin membangun Kabupaten Meranti ini lebih baik dan maju kedepannya, dan saya mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Meranti semuanya,” ujarnya.

Kedatangan Zulfan Heri di DPC Partai Demokrat disambut oleh Ketua Desk Pilkada Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti DPC Partai Demokrat, Fakhru Amrullah, S. Ip beserta jajaran pengurus partai Demokrat di jalan Rintis .

Pendaftaran atau pengambilan formulir dilakukan tanggal 14 Oktober sampai tanggal 30 Oktober 2019, pengembalian berkas tanggal 01 samai dengan tanggal 11 November 2019,Verifikasi berkas tanggal 16 samai tanggal 19 November, perbaikan berkas tanggal 20 sampai tanggal 30 November 2019, dan terakhir pengumuman Balon lulus Administrasi tanggal 02 Desember 2019.***(Ags)