Kapolres Meranti Ingatkan Kapal Penumpang Patuhi Aturan

Kapolres Meranti Ingatkan Kapal Penumpang Patuhi Aturan

Meranti(SegmenNews.com)- Kapolres Meranti, Komisaris Besar Polisi AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH selaku Kapolres Meranti mengingatkan kepada awak kapal penumpang untuk mentaati aturan standar muatan penumpang.

Dengan mentaati aturan, kata Kapolres, diharapkan kapal dan dan penumpang selamat dalam perjalanan pulang pergi.

Demikian disampaikan Kapolres saat mengunjungi pelabuhan dan lokasi bongkar muat barang, Jum’at (25/10/19).

Disamping itu, pria tamatan Akpol tahun 2000 ini juga mengingatkan para buruh bekerja dengan hati-hati demi keselamatan.

“Kerja itu boleh namun keselamatan sangat diutamakan. Kita tidak mau warga kita kena musibah, kita mau warga kita selalu dilindungi Allah SWT, ” pesannya.

Ia juga mengajak para buruh dam masyarakat untu menjaga keamanan dan ketertiban umum agar selalu kondusif.

“Kita ingin antara Polri dan Masyarakat benar-benar dirasakan. Selain itu,  saya berharap agar sama-sama untuk menjaga Meranti selalu kondusif serta memohon dukungan agar wilayah kamtibmas selalu aman dan nyaman,” ungkapnya.

Kunjungan Kapolres tersebut didampingi Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan SH, Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Ipda Jimmy Andre, SH. MH, Kapos Sandar Tebingtinggi Aiptu Margono dan beberapa anggota dari Polres Meranti juga menemani AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH hingga selesai.***(Ags)