Tim Masrul Kasmy – Yulian Norwis Kembalikan Formulir PKS

Meranti(SegmenNews.com)- Tim bakal calon bupati dan wakil bupati, H. Masrul Kasmy-Yulian Norwis, Kamis(31/10/19) mengembalikan berkas formulir pendaftaran syarat pencalonan di Partai Keadilan Sejahtera(PKS).

Penyerahan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang memiliki slogan”Maju” itu di sampaikan langsung oleh Iskandar dan Panca P selaku tim Masrul Kasmy-Julian Norwis.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran pasangan “Maju” tersebut di terima langsung oleh Ust M Rauf ketua DPC PKS yang sekaligus ketua tim penjaringan.

“Alhamdulillah, kami tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati partai keadilan sejahtera(PKS) telah menerima secara langsung pengembalian berkas formulir pendaftaran dari tim pasangan balon Masrul Kasmy-Julian Norwis,” kata M Rauf.

Lanjut dia, selanjutnya berkas formulir pendaftaran para bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah masuk ke meja tim penjaringan PKS, akan di lakukan proses selanjutnya sesuai tahapan yang telah di tentukan tahapan verivikasi.

“Jika nanti lolos verivikasi juga dapat ridho Alloh SWT, maka kita PKS akan kembali di pertemukan dengan bakal calon bupati dengan slogan “Maju” ini guna mengikuti proses Pilkada Meranti 2020, Amin,” sampainya.***(Ags)