Kapolres dan Imigrasi Selatpanjang Tingkatkan Pengawasan Orang Asing

Kapolres dan Imigrasi Selatpanjang Tingkatkan Pengawasan Orang Asing

Meranti(SegmenNews.com)-Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH berharap bersinergi dengan pihak Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang dalam Pengawasan orang asing tetap efektif, Kamis  (07/11/19).

Setelah meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Selatpanjang, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Bersama Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, dan beberapa Personil Polres Meranti langsung melakukan kunjungan dan sekaligus silahturahmi dengan pihak Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang.

Kedatangan orang nomor 1 di Kepolisian Polres Meranti ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Maryana S. Sos dan beberapa pegawai Imigrasi.

“Kunjungan ini untuk memperkuat tali silaturahmi yang selama ini terjalin. Selain ingin memperkuat, saya juga berharap antara Pihak imigrasi dengan pihak Pores meranti (Satintelkam) dalam melakukan pengawasan terhadap orang Asing tetap Efektif dan bersinergi tentunya, ” kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Ditambahkan dia, selain melakukan kerja sama yang baik kita juga ingin bersama – sama menjaga dan mewujudkan situasi Harkamtibmas di Kabupaten termuda di Riau.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Maryana S. Sos juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas kunjungan yang dilakukan.

“Saya ucapkan terima kasih Pak Kapolres beserta jajaran yang telah datang. Selain itu,¬† dalam pengawasan orang asing tentunya akan mempermudah kinerja kita jika dilakukan bersama-sama,” ungkapnya.***(Ags)