Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan Diduga Manfaatkan Keramaian Pengurusan SKCK

Medan(SegmenNews.com)- Ledakan bom bunuh diri terjadi lokasi di Markas Polrestabes Medan, Rabu, (13/11/2019). Pelaku yang diduga pengebom bunuh diri itu menggunakan jaket ojek online. Ledakan itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

Bom bunuh diri yang terjadi diĀ  Markas Polrestabes Medan, di Jalan HM Said, Medan, diduga kuat pelaku memanfaatkan situasi warga yang sedang mengurus pembuatan Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK).

Ledakan bom diri itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB hingga membuat orang terkejut dan histeris.

Sementara sosok pria yang tewas diduga membawa bom tersebut tewas tepat di halaman bagian dalam Mapoltabes Medan, perisisnya di depan gedung Satnarkoba dan Provos, tak jauh dari kendaraan dinas Sabhara yang terparkir.

Kondisi pria berkulit sawo matang dan berambut keriting itu tergelimpang dengan kondisi perut terburai.

Ledakan hebat ini membuat personel Polrestabes Medan yang berada di ruangan langsung berlarian begitu mendengar ledakan.

Informasi yang diperoleh, pria tersebut datang berjalan kaki dengan mengenakan jaket hitam. setelah lebih dulu melintasi pintu penjagaan. Tepat berada di samping kendaraan dinas polisi yang terparkir halaman dalam, pria meledak sehingga membuat suasana panik.

Petugas kepolisian seketika itu juga melakukan pengawalan ketat. Akses menuju Jalan HM Said Medan langsung ditutup, untuk menghindari adanya seragam susulan.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi kepolisian, terkait apakah kasus ini bom bunuh diri atau tidak.***

Sumber: SindoNews.com