Peringati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi, SMAN I Kepenuhan Taja Perlombaan

Foto bersama panitia dan pemenang lomba

Kepenuhan(SegmenNews.com)- Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-74 dan Maulid Nabi Muhammad SAW. SMAN I Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan perlombaan.

Perlombaan yang dilaksanakan Jum’at dan Sabtu kemarin yakni, masakan traidisional daerah berbahan dasar ubi, lomba musikalisasi puisi, perlombaan Tokoh Pahlawan Nasional, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Al-ustad Junaidi, S.Pd.I.

Kegiatan yang dilaksanakan Osis SMA Negeri 1 Kepenuhan ini dibuka langsung  oleh Kepala Sekolah, M. Ardi,SS.M.Pd.

M Ardi menyampaikan terimakasihnya kepada pembina dan panitia kegiatan, sehingga acara berjalan sukses.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kita dalam rangka memperingati hari pahlawan yang ke 74, yang mana kita bisa mengenal kembali pahlawan nasional serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kita, dalam rangka berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah, marilah kita sama-sama ambil hikmah dari pelaksnaan kegiatan ini,” ungkapnya.

Peringati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi, SMAN I Kepenuhan Taja Perlombaan

Sementara itu, pembina Osis SMA Negeri 1 Kepenuhan, Ayub, S.Pd mengatakan, perlombaan ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh kelas di SMA Negeri 1 Kepenuhan dan sekolah tingkat SLTP di Kecamatan Kepenuhan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan juknis yang kita susun. Adapun pelaksanan kegiatan tersebut diambil dari pengurus Osis SMA Negeri 1 Kepenuhan dan dari Kerohanian Islam (ROHIS),” ujarnya.

Penutupan kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (16/11/19) dengan kegiatan tausiah Agama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan diikuti dengan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan  tropi dan bingkisan hadiah hiburan pemenang perlombaan.***(rls)