Kapolres Meranti, Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin

Meranti(SegmenNews.com)-Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bersama beberapa Personil Polres Meranti mendatangi salah satu rumah warga yang kurang mampu di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (22/11/19).

Kegitan Positif ini berlangsung pada Jum’at sore. dalam agenda Jum’at Barokah Polres Meranti Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin.

Target kita di Jum’at barokah ini, Langsung menuju ke rumah pak Trisna yang beralamat di Jalan Ismail.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jum’at, dan tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan,” ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Akibat keterbatasan ekonomi, lanjut Kapolres, makanya tim Jum’at Barokah Polres Meranti Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin melakukan santunan atau memberikan bantuan sembako kepada bapak Trisna.

Selain Kapolres, Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri, S.H, Ps Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Hadi Supratman, dan 7 Personil Polres Meranti ikut menyambangi Rumah Bapak Trisna Umur 80 Tahun jalan Ismail Kelurahan Selatpanjang Selatan, RT 002 RW 002 Kecamatan Tebingtinggi.***(Ags)