Babinsa TNI Koramil 10 Kunto Darussalam Bantu Korban Banjir

Babinsa TNI Koramil 10 Kunto Darussalam Bantu Korban Banjir

Rohul(SegmenNews.com)- Pasca banjir yang masih melanda masyarakat di lima desa, seperti Desa Kasang Mungkal, Desa Sontang, Desa Bonai, Desa Kasang Padang dan Desa Teluk sono yang berada di Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, ternyata turut menggerakkan hati prajurit Tentara Nasional Imdonesia (TNI) untuk ikut serta membantu masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan Kopda Jantri Istani, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR patut diacungi jempol.

Terlihat, dengan menyisiri air setinggi sekitar 40 sampai dengan 50 senti metar yang ingin menggenai rumah warga, Kopda jantri Istani terlihat meninjau rumah warganya dan memberikan bantuan berupa Beras dan Indomie.

Dia (Kopda Jantri Istani), prihatin atas banjir tersebut dan berharap masyarakat yang terdampak, agar tetap semangat dan sehat.

“Jaga kesehatan dan tetap semangat”, ucap Kopda Jantri Istani di Desa Kasang Mungkal, Sabtu (30/11/2019).

Jantri juga berharap, bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dapat bermanfaat.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah banjir ini dapat bermanfaat,” sampai Jantri.

Sementara itu, perhatian dan kepedulian Kopda Jantri Istani terhadap korban banjir mendapat apresiasi dari Dahniar (61) yang merupakan masyarakat setempat.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Babinsa yang mengunjungi dan memberikan bantuan”, kata Dahniar.***(fit)