KPU Meranti Kenalkan “Si Rame” Sebagai Maskot Pilkada 2020

Meranti(SegmenNews.com)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau memperkenalkan maskot si Rame sebagai maskot Pilkada 2020. Perkelanlan maskot tersebut dilakukan di Taman Cikpuan Jalan Merdeka Selatpanjang, Sabtu ( 30/11/19 ) pukul 20.00 Wib.

Maskot si Rame tersebut memiliki arti, yakni “Sile Rakyat Memilih.

Turut hadir dalam acara louncing logo maskot pilkada Meranti tersebut Sekdakab Kepulauan Meranti H.Yulian Norwis, SE MM, Ketua KPU Kab.Kep.Meranti Abu Hamid, Ketua KPU Propinsi Riau, Kapolres Kab.Kep.Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK SH, Danramil, para perwakilan Komisioner KPU se Provinsi Riau dan Forkompida Kabupaten Kepulauan Meranti.

Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan persembahan Tarian dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian pembacaan doa oleh Ketua MUI kabupaten Kepulauan Meranti Ustadz H. Mustafa.

Mewakili Bupati Kepulauan Meranti,Sekda H. Yulian Nowris, SE, MM dalam kata sambutannya  pihaknya atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti menyampaikan selamat dan sukses kepada KPU yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilu kada serentak 2020.

Kami atas nama Pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti juga membri apresiasi sebesar-besar dan setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu yang sebelumnya telah sukses menyelenggarakan pemilu presiden dan pemilu legislatif.

“Melalui tahapan Pemilukada ini, Saya mengajak¬† seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten kepulauan meranti untuk ikut serta mensukseskan serta berperan aktif mengawasi terselenggaranya pilkada meranti dengan baik. Selain itu juga, perlu kita sampaikan mari kita sama-sama mensukseskan pemilukada meranti 2020 dengan damai dan tenang serta bertanggung jawab. Selamat buat KPU kabupaten Kepulauan Meranti yang telah sukses meluncurkan launching logo/maskot,dengan lancar,” pungkasnya.

Dilanjutkan kembali dengan memperkenalkan kepada seluruh Audiens logo atau maskot pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu Si rame (rame-rame), yang kepanjangannya Sile Rakyat Memilih.***(Ags)