Wabup Inhil Hadiri Wisuda ke-12 Unisi

Inhil(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Wabup Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsudin Uti (SU) menghadiri  Convocation (Wisuda) ke-12 Universitas Islam Indragiri (Unisi), di Vanue Futsal jalan Sungai Beringin Tembilahan, Sabtu (30/11/2019).

Dalam pelaksanakan tersebut, sebanyak 246 mahasiswa- mahasiswi dari 6 fakultas dan 15 program studi (Prodi) akan di wisuda.

Syamsuddin Uti mengatakan Unisi merupakan salah satu Universitas terbaik yang dimiliki Kabupaten Indragiri Hilir.

“Inilah salah satu Universitas terbaik yang ada di Indragiri Hilir, diperuntukkan bagi masyarakat Indragiri Hilir untuk mampu memberikan produk pemuda pemudi terbaik kita di masa yang akan datang, buktinya hari ini kita saksikan bersama para sarjana-sarjana muda akan diwisuda, mereka yang akan mengisi pembangunan di Kabupaten Indragiri ini kedepan” sebut Wabup.

Rektor Unisi, Dr H Najamuddin Lc MA mengucapkan selamat atas keberhasilan para mahasiswa yang telah dapat menyandang titel sarjana S1.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Universitas Islam Indragiri untuk mendidik putra-putri Bapak Ibu yang kami cintai” ujarnya

Ia pun berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik ini tetap akan berlangsung sepanjang masa.

Pada acara wisuda tersebut juga dihadiri ketua dewan pembina dan ketua Yayasan Tasik Gembilang, para senat Unisi, dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) serta para undangan yang hadir.***(Galery/Diskominfo Inhil)

Berikut Galeri Fotonya:

Wabup Inhil Hadiri Wisuda ke-12 Unisi
Proses Wisuda ke-12 Unisi
Berfoto bersama
Wabup memberikan sambutannya
Para tamu undangan
Wabup Inhil Hadiri Wisuda ke-12 Unisi