Para Kades di Meranti Apresiasi Kapolres

Meranti(SegmenNews.com)-Hampir seluruh kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau memberikan pujian terhadap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Terlihat seluruh kepala desa yang hadir di Sekretariat Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kepulauan Meranti, jalan Tanjung Harapan memberikan Jempol dan tepuk tangan yang meriah pada saat ketua FKKD Mahadi menyampaikan dalam kata sambutanya, Senin (30/12/19)

Dikatakan Mahadi sangat luar biasa Bapak Kapolres, walaupun kehadiran bapak disini tidak secara Resmi (Tidak diundang, red) namun kami tetap salut dan memberikan Apresiasi yang setingginya terhadap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

“Tanpa ada undangan, bapak selalu siap dan setia untuk masyarakat yang dalam keadaan apapun. Kami bukan memuji disini saja pak, namun apa yang saya sampaikan ini memang fakta atas apa yang dilakukan bapak sejak sampai di Meranti, ” ujar Mahadi.

Sementara itu, Kepala desa Alai Jonnedi juga menyampaikan hal yang sama dan mengatakan baru kali ini ada Kapolres yang benar-benar ada untuk Masyarakat dan kami bersyukur atas kedatangan bapak disini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah menyisihkan waktu untuk kami, mudah-mudahan wilayah Kamtibmas Kita selalu kondusif, ” paparnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan kehadirannya disini memang tidak diundang secara resmi namun mendapat informasi atas keluahan yang dirasakan oleh kades membuat kami duduk disini untuk berkoordinasi.

“Memang tidak ada undangan, namun apa salahnya kita saling tukar informasi dan sekaligus silahturahmi dengan para kades. Soalnya, Kades merupakan ujung tombak Masyarakat dan kami meminta agar para kades selalu mendukung pihak Aparat TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif, ” tambahnya.(Ags)