Masyarakat Antusias Ikuti Trik Menanam Anggur ‘Pung Grape’ Yusuf Siregar

Masyarakat Antusias Ikuti Trik Menanam Anggur ‘Pung Grape’ Yusuf Siregar

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Masyarakat Kota Pekanbaru antusias mengikuti kegiatan berbagi ilmu dan trik menanam anggur yang di Taja ‘Pung Grape’ oleh Yusuf Siregar di Wisata Halal BPM Raya Annur, Minggu pagi (05/01/2020).

Pagi itu, masyarakat yang berolahraga di sekitaran Masjid Annur penasaran dengan tanaman buah anggur didalam pot yang dipajang di lokasi BPM.

Masyarakat yang penasaran mulai memadati tanaman anggur yang dipajang. Masyarakat terlihat sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Yusuf Siregar yang tergabung dalam Grup ‘Riau Menanam’.

Yusuf Siregar menjelaskan trik menanam anggur, mulai dari jenis bibit, media tanah, penyakit atau hama, perawatan, metode pembuahan hingga tata cara pemanfaatan pekarangan rumah, agar anggur dapat berbuah manis.

Pengunjung terlihat semangat mendengarkan penjelasan dan bertanya seputar budidaya buah anggur tersebut.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Yusuf Siregar dan tim secara rinci. Masyarakat langsung berminat membawa pulang bibit-bibit anggur yang telah disediakan.

Yusuf Siregar berharap, melalui gerakan Riau Menanam ini, masyarakat dapat mengembangkan dan membudidayakan tanaman anggur dipekarangan rumah mereka.

Baca Juga: Peluang Bisnis, Yusuf Siregar Berbagi Ilmu dan Trik Menanam AnggurĀ 

“Kita harap masyarakat dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk tanaman bermanfaat seperti anggur. Selain bisa menjadi hiasan rumah. Kita juga bisa memakan buah anggur higienis hasil pekarangan sendiri,” sampainya.

Usai kegiatan, Yusuf Siregar juga mempersilahkan masyarakat untuk berkonsultasi lebih lanjut di nomor WahatsApp 082386840933.***(adv/ran)