Mobil Plat Merah Terjungkal, Kadis Perikanan Kelautan Hilang

Mobil Dinas Kadis Perikanan dan Kelautan kabupaten Bengkalis remuk terjungkal ke parit diduga sebelumnya dirampok
Mobil Dinas Kadis Perikanan dan Kelautan kabupaten Bengkalis remuk terjungkal ke parit diduga sebelumnya dirampok

Siak (SegmenNews.com)– Mobil Plat merah Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kelautan Kabupaten Bengkalis, Ahmad Ramli terjungkal kedalam parit, Kamis (27/6/13) sekitar pukul 21:00 Wib di jalan Lintas Siak-Kotogasib Kabupaten Siak. Namun hanya rekannya yang terselamatkan, sedangkan Kepala Dinasnya hilang.

Menurut Purwanto, Jum’at (28/6/13) saat di Puskesmas Koto Gasib kepada wartawan mengatakan bahwa mobil Nissan Extril warna hitam berplat merah BM 1521 D yang dikemudikan Ahmad Ramli dari Bengkalis hendak ke Pekanbaru.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba mereka dipepet sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya, pria tersebut juga menodongkan sesuatu sehingga Ahmad Ramli hilang kendali, sehingga menyebabkan mobil mereka terjungkal kedalam parit.

“Kami dipepet orang pakai motor, dan menodongkan sesuatu dan Ahmad Ramli hilang kendali dan kamipun terjatuh,” ujarnya.

Sementara itu, Warga, Ruli yang menolong mengaku hanya mendengarkan suara keras di jalan dan mereka melihatnya sambil berjalan mendekati sumber suara tersebut, setelah salah satu mobil lainnya melintas barulah kelihatan ada mobil yang terbalik di dalam parit.

“Kami mendengar suara keras dijalan usai mobil tersebut lewat, dan kami mendekatinya. Karena gelap, kami berangsur mendekati dan ternyata ada mobil terbalik, dan kami mendengar ada yang minta tolong, dan kami menolongnya. Disana hanya seorang aja,” ungkapnya.

Pihak kepolisian Polsek Lubuk Dalam melakukan olah kejadian dan melakukan pemeriksaan keterangan, begitu juga dengan jajaran Satlantas Polres Siak. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki polisi, dan Purwanto yang tadinya dirawat di Puskesmas sudah membaik dan dibawa ke Polres Siak guna mempermudah penyelidikan. (rinto)