Bupati Achmad Buka Bersama dengan Ribuan Warga Rohul di Pekanbaru

Bupati Rohul Dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Foto bersama dengan Masyarakat Rohul yang berdomisili di Pekanbaru Usai melaksanakan Buka bersama di Mutiara Hotel Pekanbaru ( Ahad 28 Juli 2013 )
Bupati Rohul Dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Foto bersama dengan Masyarakat Rohul yang berdomisili di Pekanbaru Usai melaksanakan Buka bersama di Mutiara Hotel Pekanbaru ( Ahad 28 Juli 2013 )

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Bupati Rokan Hulu Drs.H. Achmad M.Si didampingi wakil Ir.H Hafith Syukri MM berbuka puasa bersama ribuan warga Rokan Hulu yang berdomisi di Pekanbaru dan Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR), Minggu (28/7/13) malam bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Kegiatan itu juga di hadiri oleh Wakil Bupati Meranti, Drs. Masrul Kasmy, M.Si. Berbuka puasa penuh suka cita dan haru, sebab pertemuan warga Rohul yang ada di Pekanbaru tetap solid dan mendukung segala Program peningkatan pembangunan dan SDM di Rokan Hulu. Bupati berharap agar warga Rohul di Pekanbaru tetap menjalin tali silaturrahmi.

“Kita harapkan warga kita di pekanbaru tetap solid dan bersatu menjaga tali silaturrahmi,” imbuh Bupati.

Bupati juga banyak memaparkan keberhasilan peningkatan pembangunan Kabupaten Rokan Hulu. Diacara buka bersama yang di taja tiap tahun ini diharapkan ada sering dari warga Rohul di Pekanbaru sebab bagaimanapun juga mereka adalah warga kabupaten Rokan Hulu yang merantau.

Bupati berkomitmen bahwa prioritas daerah adalah peningkatan pembangunan dan keagamaan yang harus terus ditingkatkan sepanjang waktu.

Dikesempatan itu, Pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Riau, Andrizal mengapresiasi segala program Pemkab Rohul yang dinilai telah berhasil meningkatkan kabupaten menjadi maju.

Katanya, Program Bupati dalam prioritas pembangunan jalan, jembatan itu sangatlah baik dan diharapkan seluruh masyarakat hingga kepelosok desa. Sebab sarana insfrastruktur jalan juga menunjang perekonomian masyarakat. (adv/hum)