Karyawan dan Sekuriti Diikat, Rampok Gasak Rp1,4 M di Bank Mandiri Lubuk Dalam

Polisi melakukan olah TKP
Polisi melakukan olah TKP

Siak(SegmenNews.com)- Kawanan perampok bersenjata api laras panjang dan pendek berhasil membawa kabur uang di Bank Mandiri KCP Lubuk Dalam senilai Rp 1,4 Miliar, Selasa (29/9/15).

Aksi perampokan tersebut terjadi, sekitar pukul 12.30 WIB, hanya dalam 15 menit kawanan rampok yang berjumlah enam orang tersebut berhasil meloloskan diri dengan membawa uang nasabah di Bank Mandiri tersebut.

Dari informasi, aksi kawanan rampok ini mengendarai mobil Avanza warna hitam. Sebelumnya perampok mengikat sekuriti yang hanya bertugas satu orang. Salah satu karyawan wanita juga diikat dan mulutnya di lakban.

Rampok dengan mudah menemukan kunci brangkas lalu mengambil uang tersebut. Sekurti dan karyawan tak dapat berbuat apa-apa. Sedangkan warga sekitar juga tidak mengetahui aksi tersebut. Padahal kantor KCP Bank Mandiri Lubuk dalam ini berada di lokasi yang cukup ramai, di tepi jalan Pertamina Kao, Kampung Rawang Kao Barat.

Jajaran Polres Siak bersama Polsek Lubuk Dalam tengah melakukan identifikasi di TKP. Kantor Bank Mandiri tersebut diberi police line, dan tak diizinkan nasabah mengambil uang lewat ATM Bank Mandiri di sana.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” Kapolsek Lubuk Dalam AKP Afrizal.***(rinto)