Dua Bocah Dicabuli Dibalik Mobil Parkir di Teras Rumah

Ilustrasi
Ilustrasi

Medan (SegmenNews.com) – Seorang lajang tua, IK (40) warga Desa Sei Rotan, Sumatera Utara, nekat mencabuli dua bocah perempuan berusia 6 dan 9 tahun sekaligus. Nekatnya lagi, pencabulan dilakukan di balik mobil yang di parkiran di teras rumah korban

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terkuak setelah dua korban berinisial YF (6) dan NM (9) mengeluh sakit kepada orangtuanya saat buang air kecil. Melihat itu orangtua korban pun langsung terkejut.

Saat menginterogasi korban, korban mengaku sudah dicabuli oleh pelaku di balik mobil yang berada di depan teras rumah mereka, usai mencabuli kedua korban, pelaku pun menyerahkan uang pecahan Rp1000.

Mendengar itu, orangtua korban pun langsung berang dan langsung melaporkan kejadian terrsebut ke Polsek Percut Sei Tuan, diduga telah mecabuli dua bocah perempuan.

“Kejadiannya waktu anak saya main-main di depan rumahnya, lalu dipanggil pelaku dan dikasih uang. Tahunya setelah mengaku sakit,” ujar orangtua korban, May (34), Rabu (23/3/2016).

Sementara itu, Panit Polsek Percut Sei Tuan, Ipda HS Sirait, kepada sindonews, membenarkan kejadian tersebut dan sudah disarankan untuk melakukan visum ke rumah sakit.

“Laporannya sudah diterima. Sekarang korban lagi melakukan visum dan akan segera kita tindaklanjuti,” ujar Sirait. (wal)