Pemkab Rohil Gelar Malam Keakraban Pelepasan Nindya Paja IPDN

Pemkab Rohil Gelar Malam Keakraban Pelepasan Nindya Paja IPDN
Pemkab Rohil Gelar Malam Keakraban Pelepasan Nindya Paja IPDN

Rohil(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir-Riau malam tadi, Jumat malam (1/4/16) menggelar malam keakraban pelepasan praktek lapangan III Nindya Praja IPDN angkatan XXIV, di jalan Bahagia Ujung Taman Wisata Bay Park Bagan Siapiapi.

Acara malam pelepasan yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno AMP tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan berserta anggota DPRD, Plt Sekda Drs,H Surya Arfan Msi, para Asisten Pemkab Rohil Kepala SKPD, serta jajaran Pemerintahan lainnya.

Bupati Suyatno dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerja sama yang terjalin antara Pemkab Rohil dengan Praja IPDN, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para “induk semang” yang telah menerima penempatan para praja.

Kemeriahan pelepasan IPDN
Kemeriahan pelepasan IPDN

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Rohil bersama DPRD mengucapkan terimakasih Kepada jajaran IPDN yang telah menjalin kerja sama dengan Pemkab Rohil, dan juga ucapan terimakasih terkhusus kepada para induk semang Nindya Praja yang telah bersedia rumahnya ditempati sebagai pemondokan anak-anak Praja dalam praktek lapangan selama satu bulan,” ungkapnya.

Bupati juga menjelaskan, selama menjalankan praktek lapangan, para Nindya Praja bersikap dan berkelakuan sangat baik, hal tersebut terlihat karena sampai malam keakraban satupun tidak ada laporan baik dari SKPD maupun Induk semang para Praja.

“Setelah satu bulan melaksanakan praktek lapangan hingga hari ini,satupun tidak ada laporan kejelekan dan kenakalan yang kami terima baik dari SKPD maupun  dari induk semang para Praja IPDN,” jelasnya.

Kemeriahan pelepasan IPDN
Kemeriahan pelepasan IPDN

Hal tersebut merupakan satu kebanggaan bagi Pemkab Rohil beserta DPRD dalam menerima para nindya Praja IPDN yang melekukan Praktek Lapangan di lingkungan Pemerintahan Rohil.

Dalam malam keakraban tersebut,Wakil Bupati Praja IPDN mewakili seluruh Praja mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Rohil atas pemberian tempat serta Penyambutan yang sangat meriah kepada seluruh Praja IPDN selama melaksanakan kegiatan praktek lapangan.***(Chandra/adv)