Ssstttt, Tarif Sekali Plus Plus Terapis ABG 15 Tahun Ini Rp250 Ribu

Ilustrasi
Ilustrasi

Tangerang (SegmenNews.com)-PP, gadis 15 tahun, terapis salon kecantikan di Jalan Setia Budi, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, KotaTangsel, ini sekali memberikan layanan plus plus dihardai Rp250 ribu.

Pengakuan PP ini terungkap setelah
Petugas Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membongkar bisnis prostitusi berkedok salon kecantikan di Jalan Setia Budi, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, KotaTangsel.

Dari lokasi ini petugas menangkap pemilik salon berinisial SS (45) dan PP, seorang gadis berusia 15 tahun yang dipekerjakan di salon tersebut.

Terbongkarnya praktik prostitusi di Salon Tika ini bermula dari kecurigaan aparat karena kerap didatangi tamu pria.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, salon tersebut telah beroperasi sejak 2015 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas akhirnya menggerebek salon dan menangkap SS, PP serta seorang pria berinisial D (38).

“D saat digerebek sedang berada di lokasi. Sejumlah barang bukti juga ikut kita sita,” terang Kapolres, kepada rimanews.

Adapun kondisi PP, kata Kapolres, masih trauma. Kini PP pun menjalani pembinaan mental di Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur. Sedangkan SS dan D di amankan di Mapolres Tangsel berikut barang bukti kasur, pakaian dalam korban, dan sejumlah uang tunai.

Kedua pelaku diancam dengan Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014 Pasal 81 dan 88, dengan pidana kurungan maksimal 15 tahun penjara.(rnc)