Wako Firdaus Buka Futsal Payung Sekaki

Wako Firdaus Buka Futsal Payung Sekaki
Wako Firdaus Buka Futsal Payung Sekaki

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT membuka turnamen futsal Payung Sekaki tahun 2016 yang di taja KNPI di Gedung Gelanggang Remaja, Selasa (3/5/16).

Hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M.Noer, Kadispora Provinsi Riau Edi Yusti, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, Kadispora Kota Pekanbaru, Camat Payung Sekaki , Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru dan PLT BPKAD Kota Pekanbaru.

Walikota menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggara turnamen futsal Payung Sekaki ini. Sebab turnamen ini dapat membina bakat olahraga pelajar dan juga berguna mencetak atlet berprestasi yang dapat dibanggakan di tingkat yang lebih luas.

Selain itu, turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengajak komponen pemuda di Kota Pekanbaru, terutama di Kecamatan Payung Sekaki agar dapat berperan aktif dalam rangkaian kegiatan yang bernilai positif terutama dalam bidang olahraga dan menimbulkan semangat dalam berkompetisi futsal.

“Kegiatan ini tentunya menjadi salah satu upaya bagi PK-KNPI Kecamatan Payung Sekaki untuk menjalin keakraban di antara para pemuda dan organisasi kepemudaan di Kecamatan Payung Sekaki,” ujarnya.***(Heri)