Pencurian Sapi Marak di Inhu. Pelaku Diduga Bersenjata Api

Ilustrasi
Ilustrasi

 Inhu(SegmenNews.com)-Pencurian sapi kembali terjadi di wilayah Indragiri Hulu, pelaku diduga menggunakan senjata api dalam melancarkan aksinya.

Senin (28/11/2016) pukul 11.00 WIB, pencurian Sapi dialami Darmiri (48), warga Desa Lubuk Sitarak, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Inhu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, mengungkapkan, peristiwa bermula Senin (28/11/2016) sekira pukul 03.50 WIB, Hikmalina, istri korban bangun dan hendak pergi shalat. Tiba-tiba melihat ada 1 unit mobil minibus Avanza warna hitam sedang berhenti di depan rumahnya.

Kemudian saksi langsung membangunkan Darmiri. Kemudian Darmiri dan istrinya mengintip dari jendela rumahnya. Tiba-tiba Darmiri mendengar suara letusan seperti suara ledakan senjata api. Darmiri langsung mengambil senter dan menyinari ke arah mobil tersebut. Para pelaku langsung lari ke arah Petonggan, kemudian barulah Darmiri keluar rumah dan menuju tempat parkir mobil.

Saat itu Darmiri melihat jika di dekat tempat parkir mobil telah berceceran darah, kemudian Darmiri memeriksa sapi miliknya dan mendapati 1 satu ekor sapi jantan berwarna putih miliknya telah hilang.

Selanjutnya Darmiri langsung memberitahukan kejadian ke kepala desa dan atas kejadian tersebut Darmiri mengalami kerugian lebih kurang Rp 10.000.000, kemudian melaporkan kejadian tsb ke Polsek kelayang untuk proses lebih lanjut.(Hasran)