Empat Pasang Calon Presiden BEM UPP Ikuti Debat Kandidat

Empat Pasang Calon Presiden BEM UPP Ikuti Debat Kandidat

Rohul(SegmenNews.com)- Empat pasang calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas  Pasir Pengaraian periode 2017-2018 mengikuti debat kandidat hari ini, Rabu (8/2/17).

Emapat pasang calon tersebut yakni, Irwansyah-Anton Adi Putra, Alina Via-Husaini, Nurzaman Huri-Juliati dan Angga-Debi Sholeha.

Acara ini di hadiri oleh pembantu rektor II, khoirul Fahmi, gubernur universitas pasir pengaraian, ketua DPM, ketua panitia, Alfa Syahputra, Erik Strada mantan Gubernur UPP,  dan undangan yang hadir yang bertempat di aula fakultas ilmu komputer.

Alfa Syaputra, gubernur BEM Fakultas ekonomi berpesan, agar keempat pasangan calon kandidat debat mengikutinya dengan baik tanpa adanya keributan sesuai tema ” menuju UPP berprestasi, berintelektual dan berprestasi”.

“Kami akan melihat dan mengamankan debat ini dengan aman terkendali, semoga gubernur terpilih bisa memajukan UPP lebih berprestasi,” kata Alfa.

Khoirul Fahmi, pembantu Rektor II membuka debat kandidat dan menyampaikan dalam sambutannya bahwa rektor tidak bisa hadir dalam debat kandidat, untuk itu siapa pun yang nanti nya terpilih akan mengelola 2400 orang mahasiswa di universitas pasir pengaraian membimbing mereka untuk berorganisasi agar upp menjadi lebih baik dan maju.

“Dalam pemilihan ini tidak ada intimidasi dalam memilih calon kandidat presiden harus secara demokrasi, lihat visi misi mereka terlebih dahulu lalu pilih yang terbaik dengan adil dan jujur,” pungkasnya.

Khoirul berharap presiden terpilih mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab tampa ada nya kekerasan dan bisa bersama sama dengan universitas membangun uup lebih maju dalam menghadapi MEA.***(Fitri)