Edan! Dalam Setahun, Siswi 14 Tahun Bercinta dengan 13 Pria, Lokasi di Sekolah dan di Rumahnya

Ilustrasi

Malaysia(SegmenNews.com)– Seorang siswi usia 14 tahun di Malaka, Malaysia mengaku telah bercinta (berhubungan badan) dengan 13 pria. Persetubuhan pernah dilakukan di sekolah diruang kelas, di bawah tangga, ruang doa dan rumahnya sendiri.

Peristiwa memalukan itu terungkap saat Gadis (nama samaran) bercerita kepada teman lelaki sekelasnya. Namun temannya itu menceritakannya kepada guru konseling disekolahnya.

Guru yang mengetahui kabar tersebut kontan memanggil gadis itu untuk melakukan sesi interogasi. Gadis itu mengaku jika dirinya memang telah bercinta dengan beberapa siswa laki-laki di berbagai lokasi, mulai dari ruang kelas, di bawah tangga, ruang doa dan rumahnya sendiri.

Gadis itu menjelaskan jika ulahnya tersebut bukan untuk mendapatkan uang, melainkan untuk senang-senang.

Setelah mendapatkan pengakuan, guru pun langsung mendatangi kepolisian setempat untuk mengajukan laporan. Atas laporan tersebut, polisi akhirnya berhasil menangkap 11 anak laki-laku usia 13-16 tahun dari tiga sekolah yang berbeda dan dua tersangka lainnya yang berusia 21 tahun.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (14/2/2017), polisi setempat telah berhasil menangkap 13 anak laki-laki sekitar usia 13 hingga 21 tahun karena diketahui melakukan hubungan seksual dengan seorang gadis.

Malacca CID chief Senior Asst Comm, Kamaluddin Kassim mengatakan,
“Gadis itu telah dikirim untuk melakukan tes medis di Rumah Sakit Malaka dan akan direkomendasikan untuk evaluasi kejiwaan.”***

Editor: Chairul
Source: Liputan6